Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.

Tips Nembak Cewek Cantik Dijamin Diterima

Blog Kang Moe-No. Tips Nembak Cewek Cantik Dijamin Diterima. Bagi anda yang sedang ingin nembak cewe idaman anda mungkin dengan tips yang akan saya berikan anda bisa di terima. Biasanya yang suka nembak itu Cowo, buat cowo jentel atau playboy nembak cewe tuh perkara gampang namun apabila buat cowok pemalu nah apa maukata, ketemu aja gemetaran apalagi nembak, jangan khuatir mungkin tips yang akan saya berikan akan membantu anda.
cara nembak cewek cantik agar tidak ditolak

Cara Nembak Cewek Agar Tidak Ditolak

Banyak segala macam cara untuk meluluhkan hati cewek namun kali ini bersasi akan memberikan Cara Nembak Cewek/Perempuaan yang paling romantis dan ampuh, Memang susah sekali apabila anda seorang lelaki yang mempunyai rasa malu yang tinggi tentunya anda tidak punya nyali untuk mengutarakan perasaan anda namun buat anda yang sudah biasa dengan situasi seperti ini mungkin saja sudah gampang untuk mengatakan perasaan cinta dan kasih sayang kepada cewek.

Dan Berikut adalah Tips Cara Nembak Cewek yang akan saya sampikan.

1. Persiapkan Diri dan Mental Anda
Anda harus mempersiapkan mental anda supaya anda bisa menerima jawaban dari si dia, baik itu jawaban iya atau tidak.

2. Kirim Dia Kata Kata
Anda harus pandai merangkai kata kata romantis, karena biasanya cewek suka pada orang romantis, jadikanlah kata kata romantis tadi sebagai pengungkapan rasa sayang atau cinta anda.

3. Berikan Dia Barang
Anda bisa membelikan dia barang seperti bunga, boneka atau apapunlah yang penting dia sangat menyukainya, jadikanlah barang tersebut sebagai ungkapan rasa sayang anda, contoh katanya nih "Cih bunga mawar ini begitu indah, namun alangkah indahnya bunga mawar ini di terima oleh kamu seperti kamu menerima cintaku.

4. Tempat Romantis
Anda bisa mencari tempat romantis ya semacam restoran ataupun pantai, kan cocok tuh buwat ngungkapin perasaan anda di tempat-tempat romantis sambil di iringi lagu dan kata kata romantis.

5. Berdoa
Jangan lupa anda sebelum nembak cewe harus beerdoa dulu, kalau perlu minta doa pada mamah anda banyak orang bilang doa seorang ibu itu ampuh karena doa ibu selalu di ridhoi tuhun.

Demikianlah Tips Cara Nembak Cewek yang dapat saya sampaikan, semoga sukses bro dalam nembak cewek nya, kalau di terima jangan lupa traktir saya iya :D

Bagikan Artikel Ini

Back To Top