Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.

Maskapai Penerbangan Berbasis Syariah Pertama di Dunia

Kang Moe-No. Maskapai Penerbangan Berbasis Syariah Pertama di Dunia. Sejumlah maskapai penerbangan asal Arab Saudi berencana memisahkan tempat duduk antara pria dan wanita di dalam penerbangan. Rencana ini menyusul komplain dari sejumlah penumpang yang tidak ingin istri-istri mereka duduk berdampingan dengan pria asing, kecuali jika pria itu adalah kerabatnya.
Maskapai Penerbangan Berbasis Syariah Pertama di Dunia
Arab Saudi memang menjadi salah satu negara yang menerapkan hukum islam dengan sangat ketat. Di dalam penerbangan misalnya, sebelum pesawat lepas landas penumpang diajak untuk berdoa. Di penerbangan internasional jarak jauh yang dioperasikan dengan pesawat besar, kabin pesawat dilengkapi dengan ruangan khusus untuk shalat.

Selain itu, makanan dan minuman yang disajikan dalam penerbangan maskapai Arab Saudi juga dipastikan halal, dan perusahaan tidak menyediakan minuman yang mengandung alkohol. Media hiburan yang ada di dalam penerbangan juga tidak menampilkan konten yang mengandung unsur pornografi atau konten dewasa. (sumber : http://makassar.tribunnews.com/)

Bagikan Artikel Ini

0 Komentar untuk "Maskapai Penerbangan Berbasis Syariah Pertama di Dunia"

Back To Top