Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.

Farhat Abbas : Foto Arya Wiguna Disumpah Pocong

Foto Arya Wiguna Disumpah Pocong Demi Kebenaran Menuduh Farhat Abbas. Farhat Abbas : Foto Arya Wiguna Disumpah Pocong. Arya Wiguna melakukan Mubahallah alias sumpah pocong demi membuktikan tudingannya kepada Farhat Abbas adalah benar adanya. Arya merasa ada di pihak yang benar.
"Saya enggak ada khawatir. Allah bersama orang yang benar. Kalau Farhat Abbas menuntut, saya enggak takut," tukas Arya.

Mengingat Mubahallah adalah kesaksian langsung kepada Allah, proses ini pun tak bisa main-main. Sekalinya orang bersumpah, jika ia berbohong, azabnya akan sampai kepada dirinya atau keluarga, cepat ataupun lambat.

"Azabnya itu bisa lama atau sebentar, bisa sehari, seminggu atau beberapa tahun ke depan. Saya titip pesan ikhlaskan hati saja. Saya di sini sebagai mediator, selanjutnya urusan dengan Farhat Abbas itu diserahkan kepada Allah," ucap Ahmad Rifky Umar Said alias Ustadz Lancip.

Sebenarnya, Ustadz Lancip mengharapkan kehadiran kedua pihak yang berseteru. Agar mereka bisa sama-sama bersumpah, dan diketahui mana yang berbohong.

"Keadilan paling baik adalah Mubahallah, dia selesaikan urusan semua kepada Allah. Harusnya disandingkan dua-duanya, siapa diantara mereka diazab oleh Allah. Dari tanggal 7 Februari ini sampai seterusnya bang Arya selamat atau enggak. Kalau enggak selamat berarti dia berbohong," tandasnya.

Berikut berita terkait tuduhan Arya Wiguna terhadap Farhat Abbas :
Arya mengaku kalau Farhat berselingkuh dengan wanita lain. "Saya lihat Abang (sapaan Farhat) selingkuh di depan mata saya. Tapi saya enggak perlu bilang siapa wanita itu," tutur Arya sambil bersikap misterius.

Arya juga menganggap Farhat memperlakukan sang istri, Nia Daniati, tak semestinya. Selain itu, ia mengungkap pula hutang yang dimiliki Farhat.

"Abang belum bayar utang Rp 50 juta untuk tiket pesawat," tuturnya. "Enggak apa-apa, kita sumpah pocong, Abang yang bohong atau saya yang bohong."

Baru-baru ini Farhat memang gencar diisukan memacari juru bicaranya sendiri, Regina. Namun rumor tersebut ditertawakan olehnya.

"Saya nggak nongol tiba-tiba digosipin pacaran, kabur. Jakarta ini macet," kata Farhat di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (21/1) lalu. "Kedekatan saya dengan mas Farhat itu nggak ada. Memang kami dekat tapi konteksnya masih profesional. Kami satu partai juga, Kami sama-sama mencalonkan juga. Jadi hanya pertemanan," sahut Regina ikut menyangkal.
Semoga terhibur :D :D :D

Bagikan Artikel Ini

0 Komentar untuk "Farhat Abbas : Foto Arya Wiguna Disumpah Pocong"

Back To Top