Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.

Kumpulan Kata-Kata atau Ucapan Valentine Day 2015

Hari valentine (valentine day) atau sering disebut sebagai hari kasih sayang akan tiba sebentar lagi. Bagi yang bingung mau ngasih hadiah apa buat orang-orang tersayang, bisa baca dua buah artikel saya, tentang kado valentine dan hadiah valentine. Atau masih belum punya koleksi untuk mengucapkan selamat valentine silahkan baca dalam sms valentine atau Ucapan valentine.

Dan untuk kali ini saya akan memberikan koleksi kata bijak tentang cinta yang tentunya sangat pas kalau kamu berikan kepada prang-orang tersayang saat hari valentine nanti.
Kumpulan Kata-Kata atau Ucapan Valentine Day 2015
Kata Kata Mutiara Valentine Day 2015 dari sebuah karya seni dan sastra terbaik tahun ini sungguh senantiasa membuat kita hanyut terbuai buih buih kenangan Valentine Terindah tahun lalu , meski mantan pacar kamu sudah sukses dengan pacar barunya , tapi saya yakin Anda tetap akan menyimpan segelintir hawa cintanya sampai kapan pun !! .

Nggak percaya? Tapi saya yakin sebagian besar kalian semua telah tersihir oleh zaman , berbagai kamuflase cinta dan perihal kata-kata gombal misalnya ? Pasti anda bisa menebak sejauh mana Hati dan Cinta Anda dipenuhi perasaan Gombal pada kekasih yang baru di tahun 2015 ini.. he he he !!! .

Terlepas dari semua prahara di dunia Cinta dan Kasih Sayang , tentu kita harus sesegera mungkin mempersiapkan sebuah event yang kayanya sudah menjadi langganan tiap tahun di tanggal 14 februari , hmmm apa algi jika bukan hari kasih sayang se dunia atau Valentine , yang menjadi panutan semua orang yang udah berpasangan alias sepasang kekasih yang berikrar sehidup semati diatas landasan Janji-Janji , tapi awas looh jangan sampai Janji Busuk atau cuma MODUS !!! .wkwkwkwkw ...

Jagalah hati dan cinta disamping perasaan cinta kamu sama kekasih tercinta saat ini , jangan sampai tergoda rayuan lain .. Okreeeey :) Berikut Kumpulan Ucapan Happy Valentine 2015 :
Wanita diciptakan dari rusuk pria,
bukan dari kepalanya untuk menjadi atasan,
bukan pula dari kakinya untuk menjadi alas,

melainkan dari sisinya untuk menjadi teman hidup,
dekat dengan lengannya untuk dilindunginya,
dan dekat pula dengan hatinya untuk dicintainya…
HAPPY VALENTINE DAY .....

Orang di barat bilang permata itu indah aku diam,
Orang di timur bilang intan itu indah aku diam,
Orang di selatan bilang emas itu indah aku diam,
Orang di barat, timur, selatan semua diam,
Saat itu aku bilang KAMULAH YANG PALING INDAH.
Dan aku ingin kau lebih indah daripada Valentine 2014 ini :)

Jika Anda menciumnya, Anda bukan gentleman.
Jika Anda tidak menciumnya, Anda bukan lelaki.
Jika Anda memujinya, dia akan mengira Anda gombal.
Jika Anda tidak memujinya, Anda adalah laki-laki tak berguna.
Jika Anda setuju terhadap semua keinginannya, dia akan melonjak.
Jika Anda tidak setuju, Anda tidak pengertian.

Jika Anda bercinta dengannya, Anda dicurigai “sudah ahli”.
Jika Anda tidak bercinta dengannya, Anda bukan lelaki.
Jika Anda sering mengunjunginya, dia pikir Anda membosankan.
Jika Anda tidak sering mengunjunginya, dia menuduh Anda “main” sama orang lain.
Jika Anda tidak mengasih coklat valentine di tahun 2014 ini , berarti Cinta dan Sayang Anda tidak sungguh sungguh.

Kamu telah melepas semua rasa haus dan dahaga ku,
disaat kamu ulurkan secangkir cinta dan kasih sayang untukku
Dan di kala hari kasih sayang valentine itu datang ...
Kuingin kita nikmati berdua (secangkir cinta dan kasih sayang itu kembali)
Happy Valentine , Sayang .... Smoga Cinta Kita Tetap Bertahan :)

Cinta adalah seberkas cahaya gaib
yang bersinar dari dalam kehidupan yang peka dan seakan mencerahkan segala yang ada di sekitarnya.
Kamu bisa melihat dunia bagai sebuah arak-arakan yang berjalan melewati padang rumput hijau.
Kehidupan adalah bagai sebuah mimpi dan keindahan Cinta yang diangkat dari kesadar

Cinta dan sayang ini memang setiap saat tercurahkan untukmu,
tapi di hari yang spesial ini, aku ingin mengucapkan kata-kata yang sangat spesial.
Meski aku tak pernah bisa merangkai kata-kata seindah Pujangga Valentine .
Tetapi seakan hati dan naluri ku tergerakkan sesuatu
Untuk mengucapkan Selamat Hari Kasih sayang 2014 Ya,,,
I Love You… I Miss U :*

“Cinta sejati tidak dapat ditemukan, karena memang tidak pernah ada, atau tidak dapat disembunyikan karena memang nyata.” (David Schwimmer, Aktor)

“Ketika jatuh cinta, Anda tidak dapat tertidur karena kenyataan lebih indah dari mimpi.” (Dr. Suess, Penulis)

“Ketika membandingkan keanehan pasangan dengan keanehan kita, maka kita telah menggabungkannya menjadi keanehan yang memuaskan, dan itu disebut cinta –cinta sejati.” (Robert Fulghum, Penulis)

“Saya mencium kekasih pertama dan menghisap cerutu pertama saya di hari yang sama. Saya tidak pernah lagi menghisap cerutu sejak hari itu.” (Arturo Toscanini, Musisi)

“Saya tidak mencintai kamu karena dirimu, tapi saya mencintai diri saya saat bersama kamu.” (Roy Croft, Penyair)

"Kita merasakan cinta, mengesampingkan perbedaan, dan begitu hubungan ini berjalan, sesuatu yang langka dan indah telah tercipta. Untuk saya, cinta seperti itu hanya terjadi satu kali, dan itu adalah saat setiap menit kita menghabiskan waktu bersama yang tidak akan pernah saya lupakan.” (Nicholas Sparks, Penulis)

“Jika saya dapat menghadirkan bunga setiap kali memikirkanmu..maka saya dapat berjalan di antara bunga selamanya.” (Alfred Lord Tennyson, Penyair)

“Bahasa untuk mereka yang tidak saling mencintai. Untuk sepasang kekasih, kesunyian sudah cukup ketimbang berbicara. Saat mereka tidak berkata apapun, itulah waktu mereka berbicara.” (Osho, Guru Spiritual)

“Dicintai merupakan hal terpenting! Tapi yang terpenting adalah mencintai!” (Victor Hugo, Novelis)

“Ketika seorang wanita menghampiri hidupmu, maka semua hal akan terorganisasi dengan sendirinya." (Chetan Bhagat, Penulis)
Kata Kata Mutiara Cinta Romantis Spesial Valentine Day 2015 udah kalian simak tadi meski ada kata-kata terindah lainnya yang sama sama bisa kalian kirimkan kepada pacar , sahabat jauh dan family , lihat saja pada Kata-Kata Bijak dan Kata Mutiara yang telah lebih dulu admin orbitkan di tahun tahun lalu :)

pasti bakal bikin pacar kamu ketagihan dan bertanya-tanya di blog apa mana sih yang selalu mengupdate kumpulan kata terbaik dan terbaru di dunia? Pasti kalian akan menjawab sambil menuntun pacar kalian semua ke kangmoeno.blogspot.com ini .

Bagikan Artikel Ini

1 Komentar untuk "Kumpulan Kata-Kata atau Ucapan Valentine Day 2015"

makasih kaka' ... :)

Back To Top